Social Icons

Jumat, 17 Mei 2013

Cara Hack Akun Facebook Dan Twitter (TERBARU 2014)

Oke sahabat hacker, disini saya akan berbagi keahlian saya mencuri akun orang lain :)
dan caranya sungguh sangat simple dan di jamin best dech, gak ribet sama sekali seperti Keyloger, Phising or Social Engineering, dan lengkap dengan tutorial agar mudah dalam pemahaman dan pemakaian :)

Yang akan saya tawarkan disini adalah cara baru yang belum anda ketahui di luar sana, eksperimen yang saya temukan dan saya kembangkan sendiri,,

Dan mengatasi kelemahan dari cara keyloger, phising (Fake Login), social engginer, dll,

Kelemahan Keyloger
1. tampil di task manajer,,
2. pemasangan yang cukup lama,,
3. setiap di search keylog pasti ketemu,,
4. terdeteksi anti virus

Kelemahan Phising (fake login)
1. pembuatan yang rumit
2. besarnya usaha untuk rate yang besar di search google agar tampil teratas,, klo gx sama aja gx dapet korban,,
3. membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan korban yang banyak,,
4. login yang kita buat pasti hanya 1 situs misal FB ya kita cuma dapet akun fb doanx,, klo twit juga cuma twit,,

Kelemahan Social Engine
1. kita cuma main untung - untungan saja untuk bisa tw info keamanan orang,,
2. hanya mendapatkan sedikit korban
3. membutuhkan waktu yang lama
4. mendapat banyak musuh

Dan yang akan saya berikan kepada pemesan tentunya kelemahan di atas tidak akan anda temukan dan sangat efisien dalam mencuri akun orang.

Ane sedia 2 aplikasi nih gan
buat Hack Facebook dan Twitter :)

» Via Rekening :
1 aplikasi 40rb
2 aplikasi 70rb

» Via Voucer Pulsa Im3, xl, smartfren, flexy :
1 aplikasi 50rb
2 aplikasi 85rb

» Via voucer unipin :
(tanya kasir indomart)
1 aplikasi 50rb
2 aplikasi 80rb
(Harga lebih murah dr pada Voucer im3) ^_^
(Harga dan nominal voucer sama,jadi murah)

PELAYANAN :
Semua FAST RESPONSE !!!

kalo agan order 2 aplikasi agan dapet bonus
"Auto Follower Twitter" :D

Wow !!! Fantastic bukan !!!
SAYA NO TIPU !!!

Bila berminat sangat mudah caranya cukup gabung ke group saya :
» Jasa Pembuatan Aplikasi Pencurian Untuk Semua Akun dan Terpercaya, No Tipu

atau

Add Facebook Saya
» Jinx Pro II !!! (Jika ada yang mau di tanyakan, bisa inbox FB aja)

Udah Banyak yang pesen, dan ada bukti yang udah pemesanan.

BUKTI YANG SUDAH PESAN :
https://www.facebook.com/1378178712468823

» Sebelum ada kesepakatan jangan kirim pembayaran dulu atau batal dan yang sudah terkirim tidak bisa di kembalikan.

Nb : bersenang senanglah dengan ilmu yang anda pelajari, karna buat apa belajar kalau tidak untuk kesenangan okey :)

Harga dapat naik sewaktu - waktu karna banyaknya peminat,,

Jangan lupa komentnya,, tetapi jangan lupa sign goggle dulu,, thanks